Jumat, 02 Desember 2011

Ketika Novel Meracuniku.

Hey. Ketemu lagi sama gw. Di postingan sebelumnya gw udah ngomentarin tentang David Beckham dan Syahrini. Dan otomatis, kalian sudah banyak tau kan. Si Syahrini juga dapet banyak gunjingan dari sesama rekan selebritas. Well, apa yang lo tunjukin, pasti bakalan dapet omongan. Baik atau buruknya sih, ya tergantung sama lo. Okay. Balik lagi ke topik awal. Hmmmm. Kemarin gw abis baca Novel. Judulnya, "The Truth About Forever". Novel karya Orizuka bersampul hijau dan bergambarkan pohon tanpa daun dengan burung-burung yang berterbangan.
Novelnya, BAGUS! BAGUSNYA TUH GAK NYANTE. BAGUS BANGET MEN! *capslock jebol* Ceritanya tuh tentang seorang pemuda yang terkena HIV dan berniat untuk balas dendam. Tapi, di dalamnya tuh ada intrik-intrik percintaan juga. Pokoknya bagus deh. Akhirnya yah meninggal, tp beneran deh meninggalnya tuh gak bisa di tebak banget. Bahkan asumsi gw tuh salah. Jadinya seru. Dari bab ke bab, menyentuh dan bikin penasaran. Sehari baca langsung deh, mata merah, hidung pilek. Nyokap bokap gw sampe ketawa karena kelakuan gw yang lebay. Itu merupakan Novel ke 2 yang berhasil bikin gw nangis setelah, "Autumn In Paris". Yang itu juga bagus. Dan endingnya meninggal juga.
Pokoknya kalau kalian beli novel itu, atau sekiranya pinjem lah.... Harus di baca deh sampe selesai. Karena bakal nyesel klo gak tau ceritanya. Mhuahuehuahuehuahue. Akhir-akhir ini gw sering baca novel, yah mudah-mudahan semua novel yang belum selesai terbaca bisa selesai deh. :) xoxo, N.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar